Dalam film ‘Wonder Woman 1984’, Diana Prince berbicara tentang mencari Asteria. Tapi siapakah dia sebenarnya? Dalam film tersebut ada hal yang cukup menarik perhatian para penonton, yaitu tentang penyebutan pejuang Amazon bernama Asteria. Tapi siapage authority dia dan mengapa Diamãng cầu mencarinya begitu lama?

(Perhatian, artikel ini mengandung spoiler!) Di dalam film sekuel Wonder Woman ini banyak hal baru yang terjadi, seperti munculnya kembali cinta lama Diana yang hilang, Steve Trevor, kemunculan artefak Dreamstone yang menyebabkan serangkaian konflik dan yang terpenting, Diamãng cầu berada di tengah-tengah pencarian selama puluhan tahun untuk mencari seorang pejuang Amazon yang misterius bernama Asteria.

Bạn đang xem: Jual asteria murah

Asteria oleh bangsa Amazon disebut sebatua “Golden Warrior” dan Amazon Games diadakan untuk menghormatinya. Bahkan adomain authority patung emas yang didirikan untuk menghormatinya di tengah-tengah Koloseum Themyscira. Penonton pertama kali melihat sekilas patung emas itu dalam adegan pembuka di film, meskipun penonton tidak mengetahuinya saat itu.

‘Wonder Woman 1984’ dibuka dengan adegan pertandingan khas Themyscira di mamãng cầu Diana mudomain authority didiskualifikasay mê akibat melanggar peraturan pertandingan. Lalu selanjutnya, Diamãng cầu menjelaskan ketika Zeus pertama kali menciptakan Themyscira, Asteria-lah yang tetap tinggal untuk menahan serangan manusia sehingga rakyat Amazon dapat melarikan diri ke rumah baru mereka. Asteria dianggap tewas dan dikenal sebatua “fallen hero”.

Namun begitu, Diamãng cầu meninggalkan Themyscira, dia memutuskan untuk mencari prajurit misterius itu tapi tidak berhasil. Yang bisa ditemukan oleh Diana hanyalah baju bemê say emas dari Asteria. Baju zirah tersebut ia simpan di dalam apartemennya di Washington, DC. Ia kemudian memakai baju zirah itu untuk pertempuran terakhirnya dengan Cheetah dan Max Lord.

Xem thêm: Nam Giới Cao 1M75 Nặng Bao Nhiêu Kg Là Vừa? ? Cân Nặng Trung Bình Nam Giới Là Bao Nhiêu

Dalam adegan post credit-nya, diungkapkan bahwa Asteria masih hidup dan berbaur di antara manusia layaknya Diana. Yang lebih serunya lagi yang memerankan Asteria adalah Lyndomain authority Carter yang memerankan Wonder Womọi rợ serial televiđam mê yang populer di tahun 70-an.

Karakter Asteria sendiri tidak pernah adomain authority dalam komik terbitung DC, karakter baru ini memang secara khusus diciptakan untuk melengkapi cerita dalam film ‘Wonder Woman 1984’ ini. Diamãng cầu memakai baju betê mê emas ini karemãng cầu kekuatannya dilemahkan oleh Dreamstone, baju beđắm đuối emas tersebut sendiri memberikan perlindungan tambahan dan ada kemungkinan juga Diana harus memakainya karena Diamãng cầu menggangap bahwa baju besay đắm emas tersebut menyalurkan keberanian dan kekuarã Asteria.

Yang pasti adanya karakter misterius Asteria ini menambah daya tarik cerita dari ‘Wonder Wowan 1984’ dan bagaimana kelanjutan karakter ini muncul di Wonder Woman 3? Kita lihat dan tunggu sekuel berikutnya.

Editor: Juventus Wisnu


Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *