Constantine adalah film Amerika keluaran Warner Bros Pictures pada tahun 2005. Film detektif okultis ini dibuat berdasarkan komik dengan judul Hellblazer, karya Alan Moore yang diterbitkan oleh DC Comics. Film yang ditulis oleh Kevin Brodbin ini menceritakan tentang seseorang yang terkena kutukan setelah mencoba bunuh diri di masa mudanya. Ia memiliki kemampuan untuk berkomunikađê mê dengan setengah malaikat dan setengah setan dalam bentuk sebenarnya.

Bạn đang xem: Sinopsis constantine, keanu revees melawan iblis

Film ini merupakan karya debut dari Francis Lawrence sebagai sutradara film layar lebar. Lawrence juga dikenal sebagai sutradara đoạn Clip musik dan iklan komersial. Setelah Constantine, Francis semakin populer setelah menyutradarai tiga dari empat seri film Hunger Games.


Constantine dibintangi oleh Keanu Reeves, aktor Kanadomain authority yang memperoleh popularitas setelah membintangi film Point Break dan Speed. Ia memerankan tokoh utama John Constantine, seseorang yang sinis dan memiliki kemampuan untuk melihat wajah sebenarnya dari setengah sechảy dan setengah malaikat dalam dunia manusia. John menderita kanker paru-paru berat dan dikutuk karemãng cầu pernah mencobố bunuh diri di masa mudanya.

Pemeran selanjutnya adalah Rachel Weisz. Aktris yang debut lewat film Death Machine ini dipercaya untuk memerankan dua tokoh sekaligus. Ia dipercaya memerankan Angela Dodson, seorang detektif bermasalah dari kepolisian Los Angeles. Weisz juga memerankan karakter Mammon, putra Lucifer yang menggunakan tubuh Angela untuk melarikan diri dari Neraka.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Constantine berikut ini:

Sinopsis

Film Constantine mengisahkan John Constantine, seorang perokok sinis yang menderita kutukan setelah melakukan dosa besar, yaitu mencobố bunuh diri di masa mudanya. Ia memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikamê mệt dengan setengah malaikat dan setengah sechảy padomain authority dunia manusia. Di siđắm đuối lain, Angela Dodson, seorang detektif kepolisian masih tak percaya bahwa kembarannya yang bernama Isabel Dodson melakukan bunuh diri di rumah sakit jiwa. Ia melihat rekaman rumah sakit dan menemukan bahwa Isabel menyebut nama Constantine sebelum bunuh diri. Angela pun mencari Constantine dan meminta bantuannya untuk mencari kebenaran atas kematian Isabel. Melihat banyak roh jahat yang berusaha menyerang Angela, Constantine bersedia untuk membantu. Terlibat dalam permasalahan Angela, Constantine menemukan fakta-fakta yang lebih gelap dari dugaannya. Bahkan fakta yang ia temukan turut melibatkan Mammon, putra Lucifer yang menggunakan tubuh Angela untuk melarikan diri dari neraka dan menguakhông đúng bungươi.

*
*
*
Jenis film: DetektifSutradara: Francis LawrenceProduser: Lauren Shuler Donner, Benjamin Melniker, Michael E. Uslan, Erwin Stoff, Lorenzo di Bonaventura, Akiva GoldsmanPenulis naskah: Kevin Brodbin, Frank CappelloIde cerita: Kevin BrodbinAdaptasi: John Constantine (karakter DC Comics) ciptaan Alan Moore, Stephen R. Bissette, Riông chồng Veitch, John TotlebenPemain: Keanu Reeves, Rachel Weisz, Shia LaBeouf, Tilda Swinton, Pruitt Taylor Vince, Djitháng Hounsou, Gavin Rossdale, Peter StormareMusik: Brian Tyler, Klaus BadeltSinematografer: Philippe RousselotEditor: Wayne WahrmanProduksi: Warner Bros. PicturesDistributor: Warner Bros. PicturesTanggal rilis: 17 Februari 2005 (Jerman), 18 Februari 2005 (AS)Duramê say film: 121 menit

Plot

Di pinggiran Meksiko, seorang pemulung bernama Manuel menemukan ujung tombak yang dibungkus dalam bendera Nazi di reruntuhan gereja tua. Belati ini nantinya terungkap sebatua Tombak Takdir. Manuel menjadi kerasukan dan bepergian menuju Amerika Serikat.

Xem thêm: Bật Mí : Con Trai Cao Bao Nhiêu Là Chuẩn, Đẹp Nhất Với Tạng Người Việt Nam? ?

Di Los Angeles detektif paranormal John Constantine mengusir iblis dari tubuh gadis Filipimãng cầu yang dirasuki oleh serã yang berusaha menerobos ke bungươi, yang seharusnya tidak mungkin di bawah peraturan yang ditegakkan di antara Tuhan dan Lucifer tentang jiwa manusia. Supir dan anak didik Constantine, Chas Kramer menunggu di mobil saat Constantine berpikir dia tidak siap untuk mengusir setung. Constantine kemudian bertemu dengan separuh malaikat, Gabriel. Dia meminta Gabriel untuk menangguhkan kematiannya yang akan datang karena kanker paru-paru akibat merokok jangka panjang. Gabriel menolak, mengatakan bahwa Constantine mengusir sechảy untuk alasan egois dan tidak dapat membuatnya pergi ke surga.

Setelah diserang oleh iblis lainnya, Constantine pergi ke Papage authority Midnite, dokter penyihir terkenal yang menjalankan klab bawah tanah yang netral di mamãng cầu makhluk setengah ras tidak harus menutupi jati diri mereka. Constantine diizinkan masuk ke klab, tapi tukang pukul klab meminta Chas untuk pergi, karemãng cầu dia tidak dapat melewati tes psikis. Midnite tidak percaya klayên ổn Constantine mengenai iblis ingin menyeberang. Constantine pergi, setelah bertukar informasay đắm dengan iblis separuh manusia, Balthazar.

Di suatu tempat, seorang wanita bernama Isabel Dodson bunuh diri di rumah sakit jiwa. Saudari kembarnya, Detektif, Angela Dodson, menolak percaya bahwa Isabel, seorang Katolik yang taat, membunuh dirinya sendiri. Menyaksikan đoạn phim sekuriti yang isinya bunuh diri Isabel, Angela mendengar dia menyebutkan nama Constantine. Angela menemukan Constantine dan meminta bantuannya untuk menyelidiki. Setelah mereka diserang oleh iblis bersayap, Constantine yakin Angela menjadi target, dia setuju membantunya.

Constantine melakukan perjalanan singkat ke neraka dan melihat Isabel akan selamanya berada di neraka karemãng cầu bunuh diri. Constantine menjelaskan pada Angela bahwa dia dapat melihat sifat sejati dari peranakan iblis-manusia. Dia pernah bunuh diri untuk melarikan diri dari penglihatannya dan jiwanya dikirlặng ke neraka, kemudian Constantine dibangunkan dua menit kemudian oleh paramedis. Untuk dosa bunuh diri, jiwanya Constantine dikutuk untuk masuk neraka saat dia mati.

Mereka berdua memeriksa ruangan Isabel di rumah sakit dan menemukan petunjuk yang mengarah padomain authority ramalam dalam Injil Setung bahwa putra Lucifer, Mammon, akan berusaha mengklayên bumày sebagai kerajaannya. Untuk melakukannya, Mammon membutuhkan bantuan dari cenayang yang kuat dan bantuan dari Tuhan.

Angela mengatakan pada Constantine bahwa Isabel adalah seorang peramal dan cenayang. Angela memiliki bakat yang sama tapi menekannya. Dengan desakan Angela, Constantine membangunkan kembali kemampuan cenayangnya melalui pengalaman dekat dengan kematian. Dia kemudian menemukan pertunjuk yang mengarah pada Balthazar untuk melengkapi skenario ini.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *